DUH ! NAMA WASIT FINAL PJS MENI DISUMPUT-SUMPUT !!

Jelang final antar Semen Padang melawan Mitra Kukar yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (24/1/2016) panitia pelakasana menyembunyikan nama wasit yang akan bertugas pada laga puncak tersebut.

“Nama-namanya tidak bisa kami umumkan, karena kami ingin menjaga independensi para wasit. Pastinya kami tidak akan sembarangan memilih wasit karena partai final tensinya amat tinggi,” kata Hasani Abdulgani di Hotel Century Park, Jakarta Rabu (20/1/2016) sore dikuti bola.com.

Namun menurutnya, wasit tersebut adalah pengadil terbaik yang betugas pada laga semifinal lalu. “Wasit-wasit yang bertugas tak jauh-jauh dari nama-nama wasit semifinal. Mereka wasit yang terbaik di antara terbaik di sepanjang turnamen,” jelasnya.

Ieu Rame Lur : Mantan Pemain Persib Asup Nominasi Pemain Terbaik PJS !!

Empat wasit utama yang bertugas di semifinal di antaranya adalah Dodi Setiawan Purnama, Thoriq Alkatiri, Iwan Sukoco, dan A.R. Salaasa.

Dodi merupakan pengadil lapangan saat Arema Cronus bertanding dengan Mitra Kukar di leg kedua semifinal. Kemudian Thoriq Alkatiri adalah wasit yang bertugas di laga Pusamania Borneo FC melawan Semen Padang di leg pertama. Lalu Iwan Sukoco ialah wasit yang ditugaskan saat Semen Padang mengalahkan Borneo FC di leg kedua. Terakhir, A.R. Salassa merupakan pengadil lapangan saat Mitra Kukar mengalahkan Arema di laga perdana. (.id/HL/Bola.com)

[socialpoll id=”2324924″]


 

[socialpoll id=”2324891″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.