DUH ! PENGUSAHA IEU JADI “KORBAN” KONFLIK PSSI DAN MENPORA !!

Salah seorang bernama , menjadi “korban” dan Menteri Pemuda & Olahraga, Imam Nahrawi. Pasalnya, sejak kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 dihentikan, omzet bisnisnya menurun drastis. “Penjualan semenjak liga berhenti agak menurun bahkan banyak yang nunggak,” kata Rudi saat berbincang dengan .id di tempat usahanya, Jalan Karasak 18 Bandung, Kamis (7/1/2016).

Pria yang akrab disapa Boseng inipun saat ini harus memutar otak agar usahanya tersebut bisa tetap hidup dan berjalan seperti sedia kala. Salah satu cara yang dilakukannya ialah penjualan melalui sistem online. “Ya paling kalau jualan pengen stabil disiasati dengan jualan online, karena kalau menunggu orang datang kan susah. Lewat bbm kirim gambar sama konsumen,” aku Rudi.

Ieu Rame Lur : Suguhan Yang Buricak Burinong Dari Sebuah “Tarkam Elite” !!

Usaha yang sudah cukup lama dirintisnya ini menjual baju-baju bertemakan Persib dan Bobotohnya. Disinggung tentang desain baju yang paling banyak diminati bobotoh, Rudi mengatakan jika itu tergantung selera yang membeli, “Ya baju-baju yang paling diminati bobotoh yang desainnya ramai. Yang Simple juga, ya macam-macam lah tergantung selera. Tapi yang paling banyak itu baju yang waktu kemaren juara, baju dengan slogan-slogan juara itu baju paling diminati,”

Pria berusia 42 tahun ini juga menerapkan strategi bisnis lainnya selain pemasaran online. Ia sempat mengendorse beberapa pemain kenamaan yang ada di Persib, “Dulu pernah mengendors Zulkifli Sukur, Airlangga kalau yang sekarang Firman Utina dan Vlado pernah diendors dengan label FootBall 33,” kata Rudi. (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2321844″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.