DUH !! PERISAI CUP MASIH BELUM JELAS KÈNEH WAÈ !!

Kabar tentang pelaksanaan masih belum jelas. Menurut pelatih Persib, Djajang Nurdjaman, pertandingan melawan selaku juara Piala Kemerdekaan hingaa kini belum ada kepastian. Djajang menuturkan, pihaknya belum mendapat kejelasan dari panitia terkait pelaksanaan pertandingan tersebut. “ masih meragukan, sampai saat ini jadwalnya ada perubahan terus. Terakhir kami menerima surat dari penyelenggaranya akan dibuat jadwal ulang lagi,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur.

Semula, pertandingan yang mempertemukan juara Piala Presiden dan Piala Kemerdekaan ini akan digelar pada bulan Desember 2015, namun panitia memundurkan jadwal tersebut. Kabar terakhir, pertandingan yang menggunakan sistem home and away ini akan digeler pertengahan Januari 2016. Namun, menurut Djanur, panitia masih belum memberikan kepastian mengenai hal itu.

Ieu Rame Lur : Menoong Tato Kiper Persib Melalui Lensa !!

Selain Perisai Cup, dikabarkan sudah mendapat dua undangan dari dua panitia yang berbeda. Tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini mendapat diminta untuk mengikuti Piala Gubernur Kalimantan Timur dan Piala Wali Kota Padang. Persib sendiri merupakan juara bertahan Piala Wali Kota Padang. (.id/HL)

[socialpoll id=”2317548″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.