DUO INDIE ROCK MALANG ‘MUCH’ RILIS SINGLE ANYAR | DANGU LURR…

Break Heart, Break Apart”. Single,  duo indie rock asal ini mengeluarkan single terbaru, single ini dipersiapkan sebagai promosi untuk album kedua yang akan segera dirilis pada pertengahan 2016 oleh . Dikutip rollingstone.co.id.

Much adalah pasangan Aulia Anggia (vokal) dan Dandy Gilang (gitar, vokal). Dalam “Break Heart, Break Apart,” dua sejoli ini bertutur  kisah asmara mereka dan menuangkannya dalam lagu. Lagu ini memperlihatkan bagaimana seseorang mencintai pasangannya yang cukup menyebalkan dan begitu berantakan baginya, namun sejatinya ia juga menyadari bahwa dirinya juga menyebalkan. Menurut mereka, “Tidak selamanya ketidaksempurnaan itu buruk, terkadang ketidaksempurnaan itu yang bisa melengkapi kesempurnaan pasangan”.

 

 

Sebelumnya, Much telah merilis album pertama bertajuk Closest Things I Can Relate To di bawah Haum Entertainment. Selanjutnya pada Oktober 2015 lalu, mereka kembali mengeluarkan kembali dalam bentuk format kaset yang dikemas deluxe edition, berisi kode unduh format MP3 dan buku mini berisi kumpulan lirik dan chord gitar. (Bobotoh.id/BBS)

[socialpoll id=”2323833″]

[socialpoll id=”2321497″]


 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.