EDUN !! CR7 & RAMOS MAU DIACLENGKEUN DARI MADRID ?!

Memasuki tahun 2016, tim raksasa dikabarkan akan melakukan perombakan besar-besaran. Hal itu disampaikan oleh wartawan kenamaan Pipi Estrada. Menurut Pipi Presiden Florentino Perez akan mendepak 10 orang dalam skatnya termasuk sang mega bintang Cristiano Ronaldo dan tentunya pelatih mereka Rafael Benitez. Kabarnya, Perez tak perlu menunggu hingga akhir musim untuk memecat eks pelatih Liverpool ini.

Tapi menurt sumber tersebut, proyek utama Perez adalam mendepak pemain-pemainnya seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Toni Kroos, Jese Rodriguez, Isco, Alvaro Arbeloa, Keylor Navas dan Denis Cheryshev. Malaha, kapten tim Real Madrid yang juga pemain timnas Spanyol, Sergi Ramos masuk dalam daftar pemain yang akan disingkirkan tahun 2016. Jika ada tim yang berani membayar Ramos senilai 40 juta euro, maka Madrid tak akan ragu melepas bek gondrong tersebut.

Ieu Rame Lur : Angger Brekomunikasi Dengan Persib Sanajan Sudah Menjadi Pemain MU !!

Namun Perez tak mau sembarangan tendang pemain juga. Dia sudah merencanakan segalanya secara matang. Setelah membuang para bintang itu, maka dia akan melakukan investasi raksasa, mencapai 200 juta euro. Pemain papan atas lain siap didatangkan. Yang masuk dalam daftar incaran adalah kiper Manchester United, David de Gea, bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski, dan gelandang Chelsea, Eden Hazard. (.id/HL/viva.co.id)

[socialpoll id=”2320597″]

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.