EKA RAMDHANI BERBICARA NGEUNAAN ISC 2016 ! APA KATANYA ?!

Mantan pemain , mempertanyakan terkait sistem penyelenggaraan turnamen jangka panjang besutan PT. LIga Indonesia, (ISC) 2016. Eka pun mengatakan semua pemain sepak bola profesional sebenarnya menginginkan liga kembali bergulir dan tidak hanya sekedar bermain dalam sebuah turnamen.

“Tetapi saya pikir kalau seperti itu bukan seperti apa yang diinginkan oleh pemain karena selama ini kan yang kita inginkan itu liga kembali bergulir,” ujar Eka Ramdhani ketika berbincang dengan .id belum lama ini.

Ieu Rame Lur : Selain ISC, PT. Liga Erek Menggelar Liga Divisi Utama & Linus !

Eka pun mengungkapkan alasannya mengapa para pemain menginginkan adanya kompetisi. Menurut Eka, kompetisi bisa mencangkup ke semua lini pemain tidak hanya peserta Indonesia Super Leagua (ISL) saja.

“Saya sih belum bisa berkomentar karena saya juga belum mengerti sistem turnamen itu bagaimana. karena kalau hanya turnamen kan kasian sama para pemain yang berada dibawahnya (kasta kedua, dst.) selama ini kan (turnamen Piala Presiden & Jenderal Sudirman) mereka yang berada di divisi utama dan divisi satu kan tidak ada turnamen, kita juga sesama pesepakbola juga berharap mereka ada wadah untuk kembali bisa bermain bola profesional seperti yang sudah ada sebelumnya, sehingga prestasi tim nasional juga bisa diharapkan,” tukas Eka. (bobotoh.id/RF/HL)

[socialpoll id=”2326500″]


 

[socialpoll id=”2325963″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.