EKS BINTANG PERSIB ITU MENYIEUN “SILAU” LIGA MALASYIA !

Eks pilar Bandung, kembali menjadi bintang bagi T-Team saat melakoni laga uji coba melawan Sime Darby FC di Stadion Selayang, Kuala Lumpur, Jumat (15/1/2016) malam. Tim berjuluk The Titans ini menang telak empat gol tanpa balas dan Konate mencetak hattrick.

Sang Arsitek, Rahmad Darmawan pun mengaku puas dengan penampilan Konate yang telah menyumbang tujuh gol sejak bergabung Desember lalu. “Lini depan T-Team belum bermain dalam level permainan yang saya inginkan. Saya belum menemukan sosok penyerang haus gol. Di saat lini depan kami belum stabil, Makan Konate yang tampil sebagai gelandang serang jadi pemain yang stabil memecah kebuntuan lewat gol-golnya,” ungkap pelatih yang akrab disapa RD seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : “Nomor Keramat” Itu Balik Deui Ke Punggungnya !

Saat masih berseragam Persib pun, pemain asal Mali ini menjadi gelandang enerjik haus gol dengan melesakan 13 gol. “Masih sejumlah hal yang perlu diperbaiki. Saya berharap para pemain tidak berpuas diri. Hasil-hasil pertandingan uji coba tidak bisa jadi pegangan. Soliditas tim bisa diukur saat kami menjalani kompetisi sebenarnya,” ujar RD. (.id/HL)

[socialpoll id=”2318697″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.