EKS PEMAIN PRIMAVERA INDONESIA MENGHANEULKAN “PERANG” PSSI & MENPORA !

Salah satu mantan pemain Indriyanto Nogroho sangat menyesalkan dengan adanya konflik berkepanjangan antara PSSI dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi. Menurutnya, hal itu sangat merugikan bagi para pelaku sepak bola yang tentunya bukan hanya tim dan pemain tetapi aspek bisnis dan para suporternya.

“Sepak bola sekarang, saya juga sebagai mantan pemain sepak bola indonesia agak kecewa dengan adanya seperti ini. Teman-teman yang biasa bermain tiba-tiba stop. punya merchandise, imbasnya ke semua, gak hanya tim saja. Itu bagian dari kita,” ujar Indri yang saat ini menjabat sebagai pelatih SSB Kabo.

Ieu Rame Lur : Firman Oge Tuliskan Salam Perpisahan Untuk Bobotoh !!

Indri pun berharap kedepannya sepak bola Indonesia bisa kembali seperti semula dengan adanya kompetisi yang bisa berjalan normal. “Mudah-mudahan 2016 bisa lebih baik dan berkembang lagi dan potensi-potensi anak-anak bisa berkembang lagi. Banyak pertanyaan soal sepak bola Indonmesia. Berpikiri ke depan, ga usah berpikir sekarang. Menpora PSSI bisa berjalan dengan baik. Sepak bola sudah universal di Indonesia, kenapa tidak bersatu lagi berjalan bersama-sama,” tukas pria yang juga sering menjadi komentator sepak bola ini. ‎(.id/HL/GD)

[socialpoll id=”2321844″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.