EMPAT EKS PUNGGAWA PERSIB BALIKAN DEUI SAMA MANTAN !!

Empat eks punggawa Bandung, Firman Utina, M.Ridwan, Supardi Natsir dan Achmad Jufriyanti kembali kepangkuan klubnya Sriwijaya FC. Hal itu dikatakan oleh Presiden klub asal Pelembang Dodi Reza Alex Noerdin dalam acara konferensi pers yang dilakukan di kator Dishub Sumatera Selatan kemarin.

Dodi pun mengatakan jika kembalinya para pemain tersebut diharapkan mampu mengembalikan keperkasaan tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut. “Semoga dengan hadirnya wajah lama dan wajah baru ini kita bisa kembalikan kejayaan tim. Saya tahu masyarakat Palembang sangat menunggu hasil evaluasi ini. Sekarang sudah saya sampaikan hasilnya. Inilah tim kita di musim 2016,”ucap Dodi seperti dikutip dari Sindonews.com

Ieu Rame Lur : SFC Hayang Membawa Kembali Firman Utina cs

Selain empat pemain itu, Dodi mengungkapkan juga merekrut empat pemain ISL lainnya yaitu Airlangga Soecipto “Ronggo”, Thiery Gathusi, Alberto “Beto” Goncalves dan Bayu Gatra. sementara untuk untuk skuat yang lama Dodi tetap mempertahankan 17 pemainnya, mereka adalah Dian Agus Praseyo, Yoga Triana; Teja Paku Alam; Wildansyah; Fahrudin Ariyanto, Ngurah Nanak, Syaiful Indra Chaya; Zalnando; Icshan; Asri Akbar, Hapit Ibrahim, Manda Cini, Achmad Tolle, Yohanis Nabar, T.A. Musafry, Rizky Dwi Ramadhana, dan sang kapten Titus “Tibo” Bonai. (.id/FD)

[socialpoll id=”2323072″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.