EWEUH ALASAN UNTUK TIDAK JUARA LAGI !!

Meskipun saat ini banyak ditinggal pemain pilarnya, menganggap hal tersebut bukan alasan untuk tidak menyebet kembali gelar di turnamen besutan yang rencananya akan digelar Maret hingga November 2016 mendatang. Dengan komposisi pemain yang sekarang, Dias tetap optimis Persib masih bisa berbicara banyak di event manapun.

“Kalau untuk komposisi tim Dias percaya sama teman-teman karena ini tim komplet, ada yang senior dan baru main. Namun, pasti semua akan ngasih yang terbaik, seratus persen,” ujar Dias dikutip laman resmi tim.

Ieu Rame Lur : Mantan Striker Persib Asup Radar PSM Makassar !! Siapa ?!

Di tahun baru 2016 ini, eks pemain Persisam Samarinda inipun ingin memberikan seluruh kemampuan terbaiknya bagi tim yang telah membesarkan namanya itu. “Motivasi tetap sama. Bagi saya, tetap kasih yang terbaik apapun kompetisinya dan apapun bentuk pertandingannya,” ucapnya

Disinggun tentang rencana PT. Liga yang akan menggelar turnamen, pemain jebolan Persib U-21 ini mengaku gembira. Apalagi, gagasan PT. Liga adalah turnamen jangka panjang yang akan dilakukan dalam waktu lama. “Saya sangat bersyukur denger kabar ISL bakal bergulir lagi. Pemain selama ini membutuhkan kompetisi atau turnamen yang jelas, bukan hanya turnamen dengan waktu singkat,” kata Dias. (.id/HL)

[socialpoll id=”2320593″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.