ECLIPSE FESTIVAL SAMBUT GERHANA MATAHARI TOTAL DI PALU

adalah lokasi yang strategis di mana kondisi cuaca dan posisi geografis menjadikannya salah satu tempat terbaik untuk melihat gerhana, menyaksikan terpanjang dalam sejarah bumi dengan durasi lebih kurang 2 menit 55 detik” tulis pihak Eclipse 2016 dalam rilis persnya. Selain menyaksikan gerhana matahari, selama lima hari penonton juga bisa menikmati sajian musik alternatif, seni, dan budaya.

Fenomena alam gerhana matahari diprediksi akan terlihat di Indonesia pada 9 Maret mendatang dan Pulau menawarkan lokasi terbaik untuk melihat fenomena tersebut. Untuk menikmati dan menyaksikan gerhana matahari total langka tersebut, Eclipse Festival 2016 siap digelar mulai 7 hingga 11 Maret 2016 di Palu, Tengah.

 

 

Sajian musik di Eclipse Festival 2016 akan diramaikan oleh para musisi dari berbagai negara, di antaranya adalah Grouch dari Selandia Baru, Dick Trevor dari Inggris, Ree.K dan Masa dari Jepang, Antediluvian Rocking Horse asal Australia. Sedangkan Indonesia diwakilkan oleh Kunokini dan Senyawa.

Ieu rame Lurr.. (PAKET WISATA MELIHAT MAKE KAPAL PESIAR | MILUAN LURR..)

Selain itu, festival yang didukung oleh pemerintah daerah dan Dewan Pariwisata Sulawesi ini juga akan menyajikan loka karya seni, budaya, hingga mempelajari yoga dan bahasa.

Untuk bisa menikmati Eclipse Festival 2016, calon pengunjung dengan kewarganegaraan Indonesia bisa membeli tiket seharga 100 dollar AS atau sekitar Rp 1,3 juta yang bisa didapatkan di situs eclipsefestival2016.com. (Bobotoh.id/BBS/rollingstone.co.id)

[socialpoll id=”2324661″]

[socialpoll id=”2326739″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.