FIFTY SHADES OF GREY MEUNANG 6 NOMINASI PILEM TERBURUK | BEUUHH..

Calon pemenang film terburuk tahun ini telah diumumkan, mendominasi nominasi. Film ini dicalonkan untuk mendapatkan enam Razzies – termasuk film terburuk, sutradara terburuk, aktor dan aktris terburuk. Jupiter Ascending, Pixels, dan Paul Blart: Mall Cop 2 juga mendapatkan masing-masing enam pencalonan bagi Golden Raspberry Awards yang akan diumumkan bulan depan.

Penghargaan ini mulai diberikan pada tahun 1980 untuk mengejek piala Oscar. Calon pemenang Razzies diumumkan satu hari sebelum nominasi Oscar. Film superhero Fantastic Four, petualangan sci-fi Jupiter Ascending, komedi Paul Blart: Mall Cop 2 dan film video game Adam Sandler, Pixels melengkapi daftar film terburuk. Tenjo oge Lurr.. (IEU DAFTAR PEMENANG GOLDEN GLOBE AWARDS 2016 LURR..)

Fifty Shades of Grey, versi film novel erotik EL James merinci hubungan sadomasokistik antara mahasiswi Anastasia Steele dan miliarder Christian Grey, juga dicalonkan sebagai pemenang naskah terburuk. Film yang dibintangi Dakota Johnson dan Jamie Dornan ini dipandang sebagai pasangan terburuk dalam film. Sam Taylor-Johnson, yang dinominasikan sebagai sutradara terburuk, telah menarik diri sebagai sutradara dari lanjutan film Fifty Shades yang dijadwalkan beredar tahun depan. (Bobotoh.id/BBS/cnnindonesia)

[socialpoll id=”2323764″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.