FILM THE DANISH GIRL TEU MEUNANG DIPUTER DI QATAR | EH, KUNAUN?

Menteri Kebudayaan Hamad bin Abdulaziz Al Kuwari, menilai tersebut tidak layak tayang karena mengusul isu sensitif yang berpotensi memicu protes keras dari masyarakat. “Kami ingin menginformasikan bahwa kami telah menghubungi administrasi yang bersangkutan, dan pemutaran kini dilarang di bioskop,” ujar Kuwari dalam akun Twitter resminya.

Film garapan Tom Hooper itu berkisah tentang pria yang menjalani operasi ganti kelamin pertama di dunia dan menjadi transgender bernama Lili Elbe (diperankan Eddie Redmayne). Berperan sebagai Elbe, Redmayne menjelma menjadi seorang wanita cantik. Hal ini membuat orang semakin kagum pada aktor 34 tahun yang meraih Oscar 2015 berkat aktingnya yang memukau di film The Teory of Everything. Yang sebelumnya film Fifty Shades of Grey juga ditentang. Tenjo oge Lurr.. (PASANGAN TRANSGENDER INI AKAN PUNYA ANAK ! TAPI DARI “LALAKI”NYA ! EHHH ?)

Untuk dapat memerankan karakter transgender pada dalam film The Danish Girl, Redmayne melakukan sejumlah penelitian agar perannya terlihat sempurna. Setelah melakukan penelitian mendalam Redmayne tidak hanya memiliki bekal untuk berakting, namun juga semakin peduli dengan isu transgender di sekitarnya. “Selama ini saya cenderung bersikap tidak peduli dengan isu transgender. Tapi setelah melakukan penelitian, saya jadi mengerti mengapa isu ini sangat penting,” kata Redmayne. (Bobotoh.id/BBS/cnnindonesia)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2323166″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.