FILM “SINGLE” RAIH SATU JUTA PENONTON LUURR.. | HaDe!

Film drama yang dibintangi oleh artis peran dan komedian Raditya Dika, sukses memperoleh satu juta penonton Tanah Air pada Jumat (1/1//2015).  “Bangun2 dapet kabar SINGLE resmi mendapatkan 1 juta penonton. Kabar yg baik untuk tahun yg baru. Yg belom nonton, nonton ya,” tulis Radit melalui akun Twitter @radityadika, Jumat (1/1/2016). Film yang disutradarai Radit tersebut menceritakan tentang kegalauan Ebi (Raditya Dika) yang tak kunjung memiliki kekasih dan pekerjaan.

Namun, akhirnya ada satu wanita yang membuatnya tertarik. Sayangnya berbagai rintangan ikut menghampirinya. Berdasarkan situs web filmindonesia.or.id, film Single berhasil bertengger di puncak klasemen Box Office yang dibuntuti oleh Bulan Terbelah di Langit Amerika, Negeri Van Oranje, Sunshine Becomes You, dan Black Honeymoon. Sedangkan film terlaris 2015 dipegang oleh Surga yang Tak Dirindukandengan jumlah penonton 1.523.570.  Tenjo oge Lurr.. (IEU DAFTAR PENDAPATAN PILEM BOX OFFICE DI AS)

Diproduksi oleh PT Soraya Intercine Films, Single yang tayang pada 17 Desember 2015 tersebut tersebut ikut melibatkan sederet pemain lainnya, antara lain Annisa Rawles (Angel), Babe Cabiita (Victor), Pandji Pragiwaksono (Wawan), Chandra Liow (Joe), Elvira Devinamira (Vina), dan Frederik Alexander (Alva). (Bobotoh.id/BBS/kompas)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2320625″]


 

[socialpoll id=”2317542″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.