FILM ‘THE GODFATHER’ RÉK SIARKEUN ADEGAN YANG BELUM PERNAH DILIHAT

The Godfather, Film keluarga -Amerika termahsyur itu akan disiarkan di HBO dengan tambahan potongan adegan yang tidak pernah ditayangkan sebelumnya, demikian dikutip Rollingstone.co.id, dilansir The News. Film tersebut nantinya akan disiarkan selama tujuh jam penuh, tanpa iklan dan tanpa sensor. Meski baru disiarkan esok (23/1), HBO Go dan HBO Now kini sudah menyajikannya secara streaming.

Tayangan yang diberi judul The Godfather Epic tersebut akan menggabungkan dua dari tiga film yang melengkapi seri The Godfather, yaitu The Godfather Part I dan The Godfather  Part II. Dari kedua film tersebut, HBO akan mengurutkan adegannya sesuai dengan kronologi.

 

Pada film aslinya, The Godfather  Part II menyajikan kilas balik tentang masa lalu mafia penguasa Don Vito Corleone, yang diperankan oleh aktor legendaris Marlon Brando, dengan latar tahun 1917. Film tersebut kemudian melanjutkan cerita pada bagian sebelumnya, yaitu di masa anak bungsu dari Don Vito, Michael Corleone yang diperankan oleh Al Pacino, meneruskan ayahya menjadi mafia penguasa.

Tenjo oge Lurr.. (FILM TAUSIYAH CINTA MULAI MÉNTAS DI BIOSKOP LURR..)

Meski kali ini film tersebut hadir dengan judul baru, namun ini bukan pertama kalinya The Godfather ditayangkan dengan cara serupa. Pada tahun 1977, NBC pernah menayangkan trilogi The Godfather tanpa sensor. Versi pendek film tersebut kemudian dirilis ke dalam versi VHS pada 1981, menurut Silive. (Bobotoh.id/BBS/rollingstone.co.id)

[socialpoll id=”2325787″]

[socialpoll id=”2324891″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.