FILM ‘THE HATEFUL EIGH’ LULUS SENSOR DI INDONESIA

Lembaga Sensor telah mengeluarkan surat elektronik yang bisa diakses melalui situs resminya, bahwasanya berdurasi 167 menit ini. yang disutradai Quentin Tarantino, The Hateful Eight, dipastikan lulus sensor untuk ditayangkan di Indonesia. Adapun batas umur menonton film ini 21 tahun.

Film ini mengambil latar di Wyoming dalam pasca Perang Sipil, berkisah tentang delapan orang yang tak saling kenal yang bertemu di sebuah rumah singgah karena terjebak dalam sebuah badai salju. Mereka akhirnya saling membunuh satu sama lain demi keselamatan pribadi. Sesuai premisnya, film ini akan menampilkan kekerasan berlebihan yang telah menjadi ciri khas Tarantino.

 

The Hateful Eight telah diputar sejak 30 Desember 2015 di Amerika Serikat, sementara Indonesia hingga kini belum diketahui tanggal resmi penayangannya. Meski begitu, jaringan bioskop 21Cineplex telah mencantumkan poster The Hateful Eight dalam daftar Coming Soon. Dikutip rollingstone.co.id

Tenjo oge Lurr.. (AKTOR PAMAEN PROFESOR SNAPE DI PILEM “HARRY POTTER” TUTUP USIA)

Rotten Tomatoes, situs aggrigator ini memberi rating 74% dari total 191 ulasan. Situs lainnya Metacritic memberi poin 69 dari akumulasi 48 ulasan. The Hateful Eight mendapatkan tiga nominasi Golden Globe dan memenangkan Best Original Score untuk Ennio Morricone. (Bobotoh.id/BBS)

[socialpoll id=”2323829″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.