FINAL PJS ANGGER DI JAKARTA, POLISI : KEAMANAN SIAP !

Final () dipastikana tetap berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Minggu (24/1/2016). , menjamin keamanan partai final yang mempertemukan Semen Padang melawan Mitra Kukar. Bahkan Tito menegaskan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan beberapa pihak terkait keamanan final turnamen besutan Mabes TNI ini.

“Kami sudah melakukan koordinasi dengan Panglima TNI, Kapolri, dan Pangdam Jaya terkait pengamanan final Piala Jenderal Sudirman. Tapi, kami masih akan gelar pertemuan kembali nantinya,” ucapnya seusai menghadiri acara syukuran Piala Presiden 2015 di Kunstkeing Paleis Art Gallery, Jakarta, Senin (18/1/2016) dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Ketua DPR RI Mementa PSSI dan Menpora Segera Damei !

Tito pun menyoroti kedatangan dua kelompok suporter yang akan bertanding di laga final. Namun ia optimis tidak akan ada kerusuhan suporter dan pertandingan berjalan aman. “Pengamanan sudah dipersiapkan. Pokoknya hal yang perlu diwaspadai adalah suporter, tapi kami yakin tidak ada bentrokan suporter karena tidak ada masalah saat ini. Kami ingin final Piala Jenderal Sudirman lebih sukses dari final Piala Presiden dari segi pengamanan,” tutupnya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2324924″]


 

[socialpoll id=”2322831″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.