FINAL PJS BAKAL DISAKSIAN KU KELUARGA JENDERAL SUDIRMAN !

Partai final Piala Jenderal Sudirman () digelar bertepatan dengan 100 tahun hari lahirnya salah satu pahlawan , Panglima Besar Jenderal Sudirman. Seperti diketahui laga final yang mempertemukan Semen Padang kontra Mitra Kukar itu bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (24/1) nanti.

Maka itu, pada laga tersebut pihak panitia pelaksana (panpel) mengundang secara khusus keluarga dari Jenderal Sudirman. Hal itu diungkapkan sekretaris jenderal PJS, Cahyadi Wanda, dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (23/1). “Kemungkinan cucu dari beliau yang bakal hadir, tapi kami belum tahu konfirmasi terakhirnya seperti apa. Kami berharap keluarga dari Jenderal Sudirman bisa hadir,” ujar Cahyadi dikutip dari goal.

Ieu rame lur: FINAL PJS !! POLISI KERAHKEUN 10 RIBU PERSONEL KEAMANAN !

Menurutnya, selain keluarga Jenderal Sudirman banyak tamu penting yang akan hadir dalam pertandingan tersebut. Mulai dari Presiden Joko Widodo, para Menteri, anggota Dewan Perwakilan Rakyat RI, serta para petinggi TNI.

Sementara itu, untuk trofi PJS yang tadinya diarak mulai dari Purbalingga, Jawa Tengah, kini sudah berada Komando Daerah Militer (Kodam) Siliwangi, Jawa Barat.  “Besok pagi kalau dari jadwalnya semestinya sudah ada di Kodam Jaya, Jakarta,” bebernya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2326024″]


 

[socialpoll id=”2324516″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.