FINAL PJS, JAFRI SASTA MEMÉNTA DIBAWAKAN SAMBALADO !

Jelang final turnamen Piala Jenderal Sudirman melawan Semen di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (24/1/2016), Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra mendapat dukungan tambahan dari istri dan kedua anaknya yang langsung datang dari .

“Saya waktu dulu di Piala Presiden pernah berjanji kalau Mitra Kukar masuk final mau ajak keluarga ke Jakarta nonton secara langsung. Tapi, Mitra Kukar kalah dari Persib di semifinal. Akhirnya, kesampaian saat final Piala Jenderal Sudirman,” ungkap Jafri Sastra dikutip dari bola.com, Sabtu (22/1).

KELUARGA JAFRI

Anak dan istri Jafri sastra (bola.com)


 

Ieu rame lur: DEJAN RÉK MENYIEUN MAUNG NGORA MENGAUM !!

Irma Fristina, istri sang arsitek Mitra Kukar itu selain memberikan dukungan ternyata ia juga telah menyiapkan beberapa menu makanan yang dibuatnya dari Padang langsung untuk sang suami.

“Saya sudah menyiapkan masakan spesial untuk bapak. Dia tidak terbiasa makan kalau tanpa ada sambal Balado. Makannya saya bawakan sambal Balado buatan saya sendiri. Kebetulan Uda Jafri juga kangen mencicipi masakan saya,” ungkap wanita berumur 47 tahun itu.

“Selain sambal balado, saya juga bawa rendang. Pokoknya,  saya dan anak  ingin bapak fokus ke tim. Kami selalu mendukung bapak di manapun berada,” kata Irma. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2325965″]


 

[socialpoll id=”2324516″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.