“FIR’AUN” RESMI MEMPERKUAT ROMA !

Setelah hanya setengah musim memperkuat AS Monaco, Stephan El Shaarawy pun akhirnya kembali lagi ke Italia dengan bergabung dengan AS sebagai pemain pinjaman.

Pemain asli AC Milan itu mengaku senang bisa mendarat lagi di Italia. Pemain berdarah Mesir itu bangga bisa berkostum Giallorossi. El Shaarawy yang juga dijuluki Firaun Kecil bertekad untuk memberikan performa terbaik serta gelar untuk Roma yang tengah terpuruk belakangan ini. “Aku sudah siap bersama AS Roma dan berharap akan memberikan kontribusi terbaik di sini,” ujar El Shaarawy saat tiba di Bandara Fiumicino, Roma seperti dilansir Football Italia.

Ieu rame lur: ARON SEBUT BANDUNG SARUA JEUNG BRASIL !

Dikutip dari sepakbola.com, El Shaarawy memang tak akan lama berkostum Roma. Ia hanya diberi waktu sampai akhir musim ini untuk merasakan ketatnya berada di bawah asuhan Luciano Spalletti. Tapi andai ia bisa unjuk gigi, Roma punya opsi untuk mempermanenkan sang pemain. “Aku rasa sekarang tidak banyak waktu untuk bicara. Sekarang yang diinginkan hanya terus bekerja karena banyak hal yang harus saya lakukan. Jujur ini membuatku termotivasi dan antusias. Aku berjanji memberikan kontribusi meski dalam periode yang sebentar ini,” pungkasnya.

Sang pemain akan melakukan tes medis hari ini (26/1) dan langsung bergabung dengan rekan setimnya di Trigoria, pusat pelatihan AS Roma. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2321828″]


 

[socialpoll id=”2326739″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.