FIRMAN OGÈ TULISKAN SALAM PERPISAHAN DI INSTAGRAM !!

Salam perpisahan untuk dan ternyata tak hanya dituliskan Achmad Jufriyanto. pun melakukan hal yang sama dengan menuliskan kalimat-kalimat haru dan salam perpisahan untuk seluruh elemen yang ada di tubuh melalui akun Instagramnya.

“Asalamualaikum. Saya dan klg mengucapkan terimakasih sebesar2nya kepada managemen pelatih pemain official dan para bobotoh dimana saja berada atas kebersamaan & dukungan yg tiada henti utk saya & Tim ,tiga thn sudah berlalu saya menjadi bagian dlm tim ,jujur sulit mau meninggalkan kota penuh kenangan ini.Mohon maaf juga apabila ada kata2 atau sikap yg krng berkenan slama ini,semoga tetap jaya amin amin amin love u all.semoga kita bisa ktmu & kumpul lg di lain waktu Aamiinnn….,” tulis Firman dalam akun Instagramnya.

Ieu Rame Lur : Hatur Nuhun, Bobotoh !! Tulis Achmad Jufriyanto !!

Seperti kita ketahui sebelumnya, presiden menyebutkan jika Firman menjadi salah satu pemain yang resmi memperkuat Laskar Wong Kito tahun 2016. Tak hanya Firman, ada nama lain yang pernah berjersey Persib di tubuh SFC 2016 seperti M. Ridwan, Achmad Jufriyanto, Supardi dan Airlangga Sucipto. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2323077″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.