FIRMAN & RIDWAN SUDAH MAKÈ KOSTUM KUNING (LAGI) !!

Dua mantan pemain Bandung yang sempat absen pada latihan perdana , Firman Utina dan M. Ridwan sudah tiba di Palembang, (Rabu (13/1/2016). Selain mereka berdua, satu eks striker , Airlangga Sucipto pun sudah mengikuti latihan bersama Achmad Jufriyanto cs dan tiba di Kota Pempek, Selasa (12/1/2016).

“Sebelumnya, Airlangga Sucipto juga tiba pada Selasa (12/1) malam dan ikut dalam sesi latihan pagi tadi. Dengan masuknya Firman Utina dan M. Ridwan, maka kita tinggal menunggu Thierry Gathuessi dan Achmad Hisyam Tolle,” kata Benny Dollo, pelatih SFC dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Persib Ngadatangkeun Trio Afrika Ka Bandung !!

Pada Rabu kemarin, skuat SFC hanya melakukan latihan beruba relaksasi yang dilakukan di tempat fitnes, “Latihan di tempat fitness dan kemudian dilanjutkan dengan renang memang sengaja kita gelar sebagai relaksasi karena kemarin mereka sudah kami genjot fisiknya lewat beep test. Hal ini juga untuk mengembalikan daya rangsang mereka setelah beberapa lama vakum latihan. Dalam beberapa hari kedepan sektor fisik masih menjadi perhatian utama kami,” ujarnya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2323662″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.