FLEA ‘RED HOT CHILLI PEPPER’ TATO BODINA DENGAN NAMA BOWIE

Tato Bowie berwarna hitam dan dihiasi dengan kilatan petir. Selain foto, juga mengunggah video proses penorehan tato Bowie. “And these children that you spit on as they try to change their worlds,” tulis Flea mengutip lirik lagu Bowie yang berjudul Changes dalam kolom komentar di video unggahannya. Tidak hanya Instagram, Flea juga mengungkapkan kesedihannya melalui cuitan di Twitter.

“Oh tidak, pahlawan saya, Bowie. Sosok terindah. Saya mencintainya dengan seluruh hidup saya. Musik rock telah usai. Ia adalah yang terbaik. Tidak ada yang bisa menyamainya,” tulis Flea. Jika Flea menganggap Bowie sebagai pahlawan.

Lain lagi bagi istri mendiang John Lennon, Yoko Ono, almarhum dikenang sebagai sosok ayah yang dapat mengganti peran John untuk anaknya, Sean Lennon.  Setelah John tiada, Desember 1980, Bowie sering mengunjungi Ono dan Sean yang kala itu masih berumur lima tahun. Dalam sebuah pernyataan yang Ono unggah ke situs web resminya, wanita berusia 82 tahun itu mengungkapkan hubungannya dengan Bowie serta pentingnya keberadaan sang Ziggy Stardust dalam kehidupan keluarga besar Lennon.

Tenjo oge Lurr.. (RUMAHNA DAVID BOWIE KENTÉL ORNAMEN KHAS JAWA | EH, ORANG JAWA KITU?)

“John dan Bowie menghormati satu sama lain,” tulis Ono, dikutip The Hollywood Reporter. “Kepintaran dan talenta mereka sama. Saya dan John tidak memiliki banyak teman, jadi kami merasa bahwa Bowie sebagai saudara dekat,” ia melanjutkan. Tak jarang Bowie mengantar jemput anak laki-laki Lennon dan Ono ini ke sekolah. “Ketika Sean masih sekolah di Swiss, Bowie menjemputnya dan mengajak Sean jalan-jalan ke museum. Bahkan, Bowie juga memperbolehkan Sean main di studionya di Jenewa,” Ono menceritakan, sambil mengingat momen-momen indah dirinya bersama sang legenda bergaya nyentrik itu. (Bobotoh.id/BBS/cnnindonesia)

[socialpoll id=”2323455″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.