FORD EXPLORER NGAWALAN DI FILM “THE X-FILES” ANYAR

Kendati Ford resmi “pamit” dari pasar Indonesia dan Jepang karena merasa kesulitan bersaing. Namun, di negera asalnya produk-produk Ford masih digemari. Contohnya, seperti sport utility vehicle (SUV) Explorer yang berhasil mempertahankan kepopulerannya selama 25 tahun belakangan.

Kabar terbaru, mobil itu akan kembali terlibat dalam misi-misi penyelidikan yang dilakoni Dr. Dana Scully. Seorang agen khusus FBI yang merupakan salah satu tokoh penting dalam serial televisi besutan Fox, yakniThe . Situs Autoevolution menulis, karakter yang diperankan oleh artis peran Gillian Anderson tersebut akan mengendarai Ford Explorer Platinum dalam enam episode.

Ieu rame Lurr… (PILIH LURR.. design mural soccer)

Keterlibatan Ford pada serial ini bukanlah yang pertama kali. Hubungan keduanya telah terjalin sejak The X-Files mendebut pada 1993. Di mana agen Fox Mulder identik dengan Ford Taurus. Dalam musim terbaru The X-Files, Ford tidak hanya menurunkan Explorer tetapi juga model-model andalannya lainnya seperti Escape dan Mustang dipastikan bakal ambil bagian.

“Menyandingkan antara kendaraan yang telah menjadi standar sebuah SUV dengan tayangan yang telah menetapkan standar fiksi ilmiah adalah hubungan yang hebat. Menjadi bagian dari tayangan televisi yang ikonis, yang sangat kental akan teknologi cocok untuk Explorer. Di mana kendaraan ini dilengkapi berbagai teknologi driver-assist,” kata Ginger Kasanic, Ford Marketing Manager, SUV, dan Technology. (.id/thegaspol.com)

[socialpoll id=”2328253″]

[socialpoll id=”2326782″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.