TIDAK TERPENGARUH TEROR BOM, WARGA TETEUP JALAN JALAN KA MAL

“Saya lagi lihat-lihat saja tadi habis makan siang. Sempat takut sih, tapi tadi lihat sudah aman, ya sudah tenang,” kata perempuan yang tidak mau disebut namanya itu, di Sarinah, Jum’at (15/1). Ujar wanita yang tidak mau disebut namanya. Berbeda dengan Tirza “Ada yang mau dicari sih makanya ke sini, sebelum ke sini tadi lihat berita dulu, sudah aman apa enggak, tapi so far udah aman jadi jalan saja,” ujarnya. dikutip CNNIndonesia.com. Keberanian mereka untuk berkunjung ke Mal karena percaya kondisi sudah aman dan terkendali.

 

2

Sebelumnya kemarin,  setelah serangan teror mengguncang kawasan Thamrin, kemarin (14/1), sebagian pusat perbelanjaan di tutup lebih awal, terutama di jalur Sudriman-Thamrin, seperti Grand Indonesia dan Pacific Place. Namun, satu hari pasca serangan, pusat perbelanjaan seperti Sarinah, Plaza Indonesia dan Grand Indonesia sudah mulai beroperasi seperti biasa.

Tenjo oge Lurr.. (AYA BENDERA ISIS DI RUMAH TERSANGKA PENGEBOMAN ! HMM !)

 

1
Adapun keamanan di Grand Indonesia dijaga sangat ketat. Untuk pejalan kaki, ada dua lapis pemeriksaan. Kalau biasanya pengunjung bebas berjalan, hari ini jalur masuk di antara east mall dan west mall difokuskan hanya satu titik saja. Portal-portal ditutup. Barikade juga terpasang dengan kokoh. Petugas keamanan mengatakan pengamanan memang diperketat. Sampai-sampai ada seekor anjing besar yang ikut berjaga seolah siap menikam siapa saja yang memiliki niat jahat. (Bobotoh.id/BBS)

[socialpoll id=”2323974″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.