GADIS 12 TAHUN IEU NGUMPULKEUN 1.000 Jaket | JANG NAUN?

Makenna Breading Goodrich (12) membuat perubahan nyata lewat aksi yang telah berlangsung selama empat tahun. Goodrich mengumpulkan tak terpakai menggunakan kereta kecil di sekitar lingkungan tempat tinggalnya. Semua pakaian penghangat yang dikumpulkan itu nantinya akan disumbangkan oleh Goodrich kepada para tunawisma di Arizona, Amerika Serikat.
“Di luar sana, ketika malam hari, suhunya bisa sangat dingin, dan aku ingin memastikan kalau para tunawisma tak berjalan keliling tanpa jaket atau selimut pada malam hari!” ujar Goodrich.

Lewat kerja kerasnya, Goodrich berhasil menyumbangkan 1.000 jaket penghangat ke Phoenix Rescue Mission, tepat pada tanggal 12 Desember 2015. Goodrich saat ini juga mendirikan organisasi amal dengan nama Makenna’s Coats for a Cause. Momen paling berbahagia, menurut Goodrich, adalah saat dirinya mendapat ucapan terima kasih. “Mereka biasanya orang-orang yang tak memiliki apa pun. Ketika kau menunjukkan mereka perhatian, itu dapat sangat berarti,” imbuhnya. Tenjo oge Lurr.. (MYANMAR NEGARA PALING DERMAWAN ARI INDONESIA KASABARAHA?)

“Kebanyakan orang berkata, ‘Jika aku punya waktu, aku akan melakukan hal sepertimu.’ Namun, aku meluangkan waktu karena berpikir ini penting untukku. Jika orang benar-benar peduli pun, maka dia akan meluangkan waktu juga,” ujar gadis yang berharap bahwa aksinya ini dapat menginspirasi banyak orang. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2321094″]

 

[socialpoll id=”2317542″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.