GAGAL KA FINAL PJS, AREMA ‘DIBUBARKAN’ ! EULEUH..

Setelah gagal di turnamen Piala Jenderal Sudirman, manajemen Cronus memilih untuk meliburkan pemainnya tanpa batas yang pasti sampai kapan masa libur tersebut usai.  kalah di semi final turnamen Piala Jenderal Sudirman lewat adu penalti melawan Mitra Kukar. Mitra Kukar Pun melaju ke babak final dan akan bertemu dengan Semen Padang.

Asisten pelatih Arema Made Pasek Wijaya mengatakan, ia belum mengetahui berapa lama libur ini diberikan kepada pemain. Apalagi program dari pelatih memang sampai di semi-final saja setelah mereka tersingkir. “Saat ini tim menjalani liburan, waktunya sampai kapan masih belum tahu. Dari manajemen menyatakan, jika nanti ada turnamen semua akan dipanggil kembali,” jelas sosok asal Bali ini dilansir goal.

Ieu rame lur: SHAHAR MEMPESONA, ANWAR : SAYA HENTEU REUWAS !

Undangan terdekat yang mampir ke meja manajemen adalah turnamen di Purwokerto pada 31 Januari mendatang. Di event ini, Arema bukan menjadi peserta turnamen, melainkan tim undangan untuk memeriahkan laga final.

Namun Made menjelaskan, agenda tersebut masih belum jelas, termasuk keikutsertaan Arema di Piala Gubernur Kaltim. “Ya termasuk turnamen yang kita rencanakan ikut juga masih belum jelas. Kita semua menunggu bagaimana baiknya dari manajemen,” tutup Made. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2318410″]


 

[socialpoll id=”2324620″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.