GAGAL KE FINAL, PELATIH AREMA CEURIK ! EULEUH…

Tiga kali gagal ke Final kompetisi dan turnamen membuat skuat sangat terpukul. Terutama sang pelatih, Joko Susilo. Dirinya menjadi sorotan penuh setelah gagal ke final Piala Jenderal Sudirman. Singo Edan kalah dari Mitra Kukar lewat drama adu penalti pada leg kedua Piala Jenderal Sudirman yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (17/1) malam WIB.

“Ini salah pelatihnya. Saya siap dievaluasi. Diganti juga siap,” kata pelatih 46 tahun ini dilansir bola.com. Getuk memang sangat terpukul dengan kekalahan ini. Di ruang ganti dia sempat menangis. “Saya tidak bisa mengontrol emosi pemain. Kami sudah unggul tapi justru anak-anak emosi. Saya tidak bisa meredamnya,” imbuhnya.

Ieu rame lur: LA NYALLA: SAYA SIAP MUNDUR DAN SAYA LAIN MAFIA BOLA !!

Sebelum kandas di Piala Jenderal Sudirman, Arema juga gagal di semifinal Piala Presiden. Waktu itu mereka disingkirkan oleh Sriwijaya FC. “Di dua turnamen terakhir, kami hanya kalah sekali. Tapi kekalahan itu justru membuat gagal ke final,” keluhnya.

Manajemen Arema Cronus masih belum berkomentar terkait kegagalan ini. Mereka memilih diam dan akan melakukan evaluasi secara keseluruhan. Sebab, jika mengganti pelatih belum ada kandidat yang akan direkrut. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2318410″]


 

[socialpoll id=”2322831″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.