GATHUESSI DIBUAT PANASARAN OLEH “ULAH” TANTAN !!

Pemain , rupanya pernah dibuat penasaran oleh . Karena penasaran, eks pemain Sriwijaya fc ini sempat-sempatnya bertanya saat pertandingan babak semifinal Indonesia Super League (ISL) 2014 masih berlangsung. Rasa penasaran pemain asing asal Kamerun itu timbul kala melihat terus berlari mengejar bola tanpa sedikitpun memperlihatkan keletihannya. Padahal mengakui, jika melakoni sebuah pertandingan rasa lelah itu selalu ada.

“Setiap bertanding pasti lelah, apalagi menghadapi Gathuessi, saat ditanya ‘cape tidak’. Saya hanya tersenyum dan kembali bermain maksimal, karena tahu ia juga sudah lelah. Pertemuan dengannya tidak saat di , waktu masih di Sriwijaya. Saya juga dapat tugas mengawalnya dan ternyata dia juga sama disuruh ngawal saya,” ujar Tantan mengenang momen semifinal ISL 2014.

Ieu Rame Lur : Pudarna Kemegahan Pangeran Biru Di Era Nahrawi !

Menurut Tantan, pemain yang pernah bermain untuk Raith Rovers adalah salah satu tembok kokoh yang bermain di ISL kala itu. Selama bermain bola di kompetisi profesional, Tantan menyebut nama Gathuessi diurutan pertama bek yang paling sulit untuk dilewati.

Tantan !

Tantan merupakan salah satu stiker yang dimiliki Persib saat ini. Sebelum membela Maung Bandung, Tantan sempat berkostum Persikab Kabupaten Bandung, Sriwijaya FC, Persitara Jakarta Utara dan Persibo Bojonegoro.

Tantan pun pernah merasakan jersey timnas Indonesia pada 1 November 2013 dalam sebuah pertandingan persahabatan antara Indonesia melawan Kirgizstan di Stadion Gelora Bung Karno.

Tantan tampil pada debut pertamanya bersama tim nasional. Ia tampil sebagai pemain pengganti, masuk menggantikan Ahmad Bustomi pada menit ke-84. Pada laga itu, Indonesia menang 4–0.

Bersama Persib Tantan berhasil menyumbangkan dua gelar juara yaitu Juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015.

Tantan pun mempunyai rencana untuk mengakhiri karier sepak bolanya bersama Persib, tim yang sangat ingin dibelanya sejak masa kecil. (.id/HL)

[socialpoll id=”2320327″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.