GELANDANG PERSIB MEMBOGAAN PENGALAMAN BARU !! APA ITU ?!

Pemain , Dedi Kusnandar mendapatkan pengalaman baru. Merayakan malam pergantian tahun di negara orang lain menjadi pengalaman pertama gelandang Maung Bandung. Sebabnya, Dedi saat ini sedang mengikuti trial bersama tim kasta kedua Liga Malaysia, . “Tahun baruan di sini (Malaysia), memang pertama kali. Kalau di luar negeri baru sekarang. Kalau di luar Bandung sih udah sering,” kata pemain yang akrab disapa seperti dikutip laman resmi tim.

Dalam mengikuti kebiaaan di malam pergantian tahun, Dedi menemukan hal-hal yang berbeda. Diantaranya tanpa orang terdekat disisinya. “Mungkin ikut acara sama orang Indonesia di sini. Karena di sini juga banyak orang Jawa Barat. Jadi sering diundang ke tempat-tempat makan,” ucapnya.

Ieu Rame Lur : Penampilan Gelandang Persib Meunang Respon Positif Dari Pelatih Sabah FA !

Disinggung tentang peluangnya bersama Sabah, Dedi mengaku belum mengetahui secara pasti. Namun eks pemain Arema Cronous ini mengetakan jika penampilannya mendapatkan respon positif dari jajaran pelatih Sabah. “Keputusannya masih harus ditunggu minggu depan. Tapi Alhamdulillah respon di sini bagus untuk saya,” ucapnya. (bobotoh.id/HL) 

[socialpoll id=”2319073″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.