GERRARD MAU EREUN BERMAIN BOLA 2016 ?!

Mantan gelandang , mengisyaratkan akan pensiun pada akhit tahun 2016. Diusianya yang sudah tidak lagi muda, Gerrard rupanya berniat mengakhiri kariernya bersama tim asal Amerika Serikat, LA Galaxy. “Saya tidak 100 persen yakin, tapi saya pikir itu (tahun 2016) akan menjadi tahun terakhir saya sebagai pemain,” ujar Gerrard dalam wawancara bersama The Daily Telegraph dikutip viva.co.id.

Eks kapten Timnas Inggris ini hijrah dari The Reds pada Juni 2015 lalu. Kontrak Gerrard sendiri akan habis pada Desember 2016 mendatang.

Ieu Rame Lur : Anda Kopites ?! Silahkan Baca Ini ! #YNWA !!

Sebelumnya dikabarkan, tim yang membesarkan namanya, Liverpool berniat memboyong kembali Sang Legend ke Anfield. Liverpool ingin menjadikan Gerrard sebagi salah satu staf pelatih usai pensiun. “Saya sudah berbicara dengan (Juergen) Klopp. Saya tidak punya tawaran seperti itu. Tapi, klub telah membiarkan saya tahu bahwa mereka tertarik untuk saya datang kembali. Belum ada pembicaraan di mana mereka mengatakan, ‘kami ingin Anda melakukan ini, kami ingin Anda melakukan itu,’ kata Gerrard. (.id/HL)

[socialpoll id=”2320722″]


 

[socialpoll id=”2317542″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.