TETAP KOMUNIKASI JEUNG PERSIB SANAJAN SUDAH MAIN DI MU !

Meskipun sudah tidak berseragam , dengan mantan timnya tersebut masih berlangsung baik. -sapaan akrabnya- mengatakan jika dirinya masih terus menjalin kontak dengan jajaran pelatih ataupun rekan-rekannya dahulu. Saat ini, pemain asal Montenegro tersebut telah resmi menjadi bagian dari tim asal divisi dua Malaysia, Melaka United (MU). Pemain yang pernah membela Mitra Kukar ini meninggalkan pasca terhempas dari Piala Jenderal Sudirman beberapa waktu lalu.

Komunikasi yang terjalin antara Spaso dengan mantan timnya itu dikarenakan hubungan kekeluargaan yang erat diantara pemain dan jajaranan pelatih. Apalagi Spaso menjadi salah satu pemain yang memberikan trophy Piala Presiden untuk Pengeran Biru. “Ya, hubungan kami masih tetap dekat. Di semua orang mulai dari pelatih, pemain, dan ofisial sudah seperti keluarga. Meskipun saya sudah tidak di sana, kami tetap komunikasi dan saling mendukung,” ujar Spaso dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Pudarna Kemegahan Pangeran Biru Di Era Nahrawi !

Disinggung tentang proses adaptasi, eks pilar Pelita Bandung Raya (sekarang Persipasi/PBR) ini mengatakan, tidak menemui kendala yang berarti. Ia bahkan memuji kinerja jajaran manajemen tim yang menurutnya sangat bersikap profesional. “Adaptasi di Melaka United mudah. Manajemen sangat profesional, pemain dan pelatih menyambut saya dengan baik serta dengan perasaan senang. MU juga punya banyak suporter. Kota Melaka juga sangat indah, saya betah di sini,” kata Spaso memberikan pujian.

Oleh sebab itu, Spaso pun ingin memberikan yang terbaik untuk tim barunya. Ia berharap mampu membawa Melaka naik kasta ke divisi utama Liga Malaysia, “Target utama saya membawa MU promosi ke Super League musim depan dan lolos ke Piala Malaysia,” tandasnya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2317150″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.