GITARIS EAGLES, GLENN FREY, TUTUP USIA

Grup country legendaris Amerika Serikat, , baru saja kehilangan gitarisnya, Glenn Frey, yang tutup usia pada Senin (18/1) kemarin waktu setempat. Frey, dikabarkan situs resmi , sebelumnya menderita penyakit komplikasi radang sendi, radang usus, dan radang paru-paru, hingga akhirnya mengembuskan napas terakhirnya di New York City pada usia 67 tahun.

“Glenn telah berjuang dengan gagah berani selama beberapa minggu terakhir,” tulis pihak . “Keluarga Frey ingin berterima kasih kepada semua pihak yang telah berjuang bersama Glenn dan mendoakan kesembuhannya. Tidak ada kata yang dapat menggambarkan kesedihan kami, atau pun cinta dan rasa hormat kami atas apa yang telah ia berikan kepada kami, keluarganya, komunitas musik dan jutaan penggemar di seluruh dunia.”

Menurut Rolling Stone, penyakit yang diderita Frey sempat membuat Eagles menunda konsernya yang diadakan Kennedy Center Honors pada Desember tahun lalu. Dalam pernyataan yang dikeluarkan oleh pihak Eagles, Frey disebutkan “Penyakit ususnya kambuh lagi seperti sebelumnya, akan membutuhkan operasi besar dan proses pemulihan yang panjang.”

 

 

Tenjo oge Lurr.. (PIRINGAN HITAM TERBESAR SA-ALAM DUNYA, APRESIASI KANGGO BAND LEGENDARIS THE EAGLES)

Eagles adalah band asal Amerika yang terbentuk pada 1970. Lagunya yang berjudul “Hotel California” menjadi hit besar pada 1976 dan memenangkan trofi Grammy sebagai Record of the Year. Grup musik ini akhirnya bubar pada 1980. Setelah band ini bubar pada 1980, Frey memulai karier solonya dan merekam lagu “The One You Love” dan “The Heat is On”. (Bobotoh.id/rollingstone.co.id)

[socialpoll id=”2325320″]

[socialpoll id=”2324891″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.