GOGEL UJI COBA PITUR PENGENAL WAJAH DARI PONSEL | WEIISSS…

Teknologi pengenal wajah sebenarnya bukanlah fitur baru dan lumrah dibenamkan di laptop atau komputer jinjing dalam beberapa tahun terakhir. Sekarang giliran yang melakukannya.

Wall Street Journal mengabarkan, bahwa perusahaan raksasa ini tengah bekerja untuk membangun agar bisa bekerja di ponsel. Fitur yang tengah dikembangkan ini berbeda pengenal wajah pada umumnya, karena diharapkan teknologi ini masuk ke dalam perangkat keras mereka tanpa harus terhubung dengan pusat data melalui internet.

Untuk memuluskan proyek ini, Google bekerja sama dengan Movidious, yang sebelumnya juga mengerjakan pemetaan Proyek Tango 3D, untuk mengembangkan di fitur ponsel ini baru.

Google juga mengincar banyak aplikasi yang berbeda untuk smartphone yang dapat mengidentifikasi wajah dan objek secara real time, termasuk mengidentifikasi orang untuki melakukan transaksi, membantu orang buta dan menerjemahkan tanda-tanda.

Ieu rame Lurr.. (GOOGLE KERAHKAN 1.000 ORANG UNTUK PERANGI IKLAN YANG NAKAL)

Namun belum diketahui kapan tepatnya fitur ini akan dikeluarkan, walaupun pada akhirnya, Google juga menyakini bahwa pengenalan wajah ini tidak akan datang dalam waktu yang lama.

Setidaknya fitur tersebut akan hadir paling cepat di ponsel Nexus versi terbaru yang dikeluarkan pada tahun 2017 mendatang. (.id/BBS/CNNIndonesia.com)

[socialpoll id=”2328150″]

[socialpoll id=”2326782″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.