GOL PANGLARIS EKS PEMAIN PERSIB UNTUK TIM BARUNYA !

Eks Stoper , sukses membawa timnya meraih tiket untuk bisa berlaga dalam kompetisi Liga Futebol Amadora (LFA) 2016. Karketu berhasil menumbangkan lawannya Zebra FC dengan skor 2-1, Senin (25/1/16) kemarin. Dalam laga penentuan tersebut pemain yang kini mengenakan nomor punggung 72 ini berhasil menceploskan satu dari dua gol yang tercipta.

Pemain yang akrab disapa Rahman ini mengaku jika laga tersebut terasa berat mengingat lawan yang dihadapinya adalah tim yang mempunyai suporter yang cukup banyak, ia mensejajarkan Zebra FC dengan salah satu tim besar di Indonesia. Iapun berharap kedepannya bisa membawa timnya menjadi yang terbaik.

Ieu Rame Lur : Wilujeng Sumping, Aron !!

“Tim Zebra adalah tim besar di sini dengan jumlah suporter yang banyak. Kalau di Indonesia bisa dibilang mereka Persebaya-nya . Di pertandingan tadi juga terjadi hujan kartu. Harapan saya, mudah-mudahan nanti di liga bisa membawa tim ini menjadi yang terbaik,” ucap pemin asal Makasar ini, seperti dikutip dari Goal.id.

Dengan hasil tersebut Karketu FC akan bersaing dengan tujuh klub lainnya yaitu: Carsae FC, SLB Benfica, AS Ponta Leste, DIT, Aitana, Academica FC, dan Porto Taibessi dalam kompetisi (LFA) yang rencananya akan dimulai pada 25 Februari mendatang. (.id/FD)

[socialpoll id=”2324523″]


 

[socialpoll id=”2326739″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.