GORDON RAMSAY RUBUHKEUN IMAHNA SEHARGA Rp. 87 MILIEUR

Baru beberapa bulan setelah membeli senilai 4,4 juta poundsterling (Rp 87,1 miliar), koki sekaligus selebriti ingin merobohkannya. Ramsay akan membangun sebuah versi yang lebih besar dan lebih baik di tempat tersebut. Pria berusia 49 tahun ini, telah mengajukan rencana untuk menghancurkan rumah yang dibangun pada 1920 di desa pantai Rock, Cornwall, Inggris, Britania Raya.

Karena tidak bisa jauh-jauh dari kegiatan memasak, Ramsay akan membangun rumah ini dengan dapur lebih dari satu. Saat ini, properti tersebut hanya memiliki satu dapur kecil. Rencana yang disusun oleh seorang arsitek untuk Ramsay dan istrinya, Tana, menunjukkan rumah utama dengan dapur terbuka besar, ruang makan dan ruang keluarga.

Tenjo oge Lurr.. (RATUSAN MONYET SERBU RUMAH SAKIT JIWA | EH, KUNAUN?)

Ada juga dapur terpisah yang lebih kecil di samping rumah dengan ruang bersantai, ruang belajar dan ruang TV. Desain mewah yang dirancang untuk rumah Ramsay mencakup kolam renang dan sebuah gudang anggur. Arsitek juga mendesain setiap kamar tidur yang akan memberikan banyak ruang untuk empat anaknya, Megan, 17, kembar Jack dan Holly, 15, dan Matilda 13 tahun. (Bobotoh.id/BBS/Kompas.com)

[socialpoll id=”2324516″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.