GUGUN BLUES SHELTER KLARIFIKASI BASSIST JONO ARMSTRONG

Gugun Blues Shelter pada akhir 2015 mengumumkan bahwa pemain bass Jonathan Armstrong atau lebih dikenal dengan nama Jono, sudah resmi tak lagi memperkuat trio blues rock yang sudah berdiri selama sebelas tahun lamanya tersebut.

 

 

Pasca pengumuman itu, dua personel lainnya yaitu Gugun (vokal/gitar) dan Bowie (drum) diterpa banyak pemberitaan simpang siur akibat pihak band tak kunjung memberi pernyataan resmi mengapa Jono yang juga merupakan salah seorang pendiri band ini hengkang dari band.

Di edisi ketiga program talk show Rolling Stone Talks pada Senin (11/1) silam, untuk pertama kalinya akhirnya menjelaskan kepada publik secara mendalam alasan kepergian pemain bass eksentrik tersebut.

Ieu rame Lurr.. (JONO KALUAR TI GUGUN BLUES SHELTER (GBS) ! EH, KUNAON JON ?)

Di Rolling Stone Talks! yang dipandu oleh salah seorang jurnalis Rolling Stone Indonesia, Wendi Putranto, Gugun Blues Shelter pada sore yang diiringi hujan cukup deras berbicara panjang lebar dan santai membahas topik tersebut bersama pemain bass terbaru mereka, Fajar Adi Nugroho. (Bobotoh.id/BBS/rollingstone.co.id)

[socialpoll id=”2326931″]

[socialpoll id=”2326739″]

 

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.