HaDe!! POLISI IEU SUSUI BAYI YANG DIBUANG IBUNYA DIHUTAN!

“Saya seorang ibu baru dan saya memiliki . Saya tidak tega melihat bahwa kecil yang malang ini benar-benar membutuhkan ASI. Saya pikir semua wanita pun akan melakukan hal yang sama jika berada di posisi saya,” kata Lusia kepada media lokal, dikutip Detik.com dilaporkan dari Central European News.

Luisa Fernanda Urrea merupakan seorang wanita di La Marina, Kolombia. Luisa bersama timnya segera menuju ke lokasi kejadian, setelah diterimanya laporan dari warga setempat. Selama menunggu bantuan medis, bayi perempuan itu terus menangis. Karena Luisa juga baru saja memiliki anak, maka nalurinya sebagai seorang ibu pun tergerak. Hingga akhirnya Luisa memutuskan untuk menyusui bayi yang diketahui baru lahir beberapa jam sebelum ia ditemukan. Apalagi, si bayi tampak amat kehausan.

Tenjo oge Lurr.. (INI PENYEBAB BAYI SOK SEURI SORANGAN KALOW LAGI TIDUR !!)

Komandan polisi Javier Martin mengungkapkan si bayi ditemukan penduduk setempat hanya beberapa jam setelah ia lahir. Sebab, tali pusar bayi itu masih menempel ketika ia ditemukan. “Bayi ini mengalami beberapa luka dan hipotermia. Namun, kini dia dalam penanganan tim medis dan dilaporkan kini keadaannya sudah membaik,” kata Martin. (Bobotoh.id/BBS)

[socialpoll id=”2324726″]

[socialpoll id=”2322831″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.