HADUH ! HARGA HAYAM DI BANDUNG MENI KACIDA MAHALNYA !!

Harga disejumlah di Kota dan akhir-akhir ini terus melonjak dari Rp. 34 ribu per kilogramnya kini menjadi hampir mencapai 40 ribu per kilogramnya. Seperti yang diungkapkan pengelola Cimindi, Agus Pendi yang menyebutkan jika lonjakan harga sudah terjadi sebelum hari raya Natal dan tahun baru kemarin.

Semula, menurutnya harga daging ayam masih berada dikisaran Rp 28 ribu per kilogram, kemudian menjelang tahun baru menjadi Rp.34 ribu, dan sekarang Rp.38 ribu per kilogramnya.

Ieu Rame Lur : GBK Erek Jadi Venue Final PJS Sanajan Mau Direnovasi !

Ia menilai kenaikan salah satu komoditas utama masyarakat tersebut merupakan permainan kalangan atas. Namun hingga saat ini dalam pantauannya para pembeli belum terlalu berkurang. “Saya rasa ini ada permainan dari atasnya, kalau lihat dari harga pakan yang naik, itu tidak akan terlalu berpengaruh sama harga, tapi Kalau pembeli nggak berkurang, masih ada, tapi ada saja yang ngeluh waktu beli. “Hayoh we naek harga teh” (terus saja naik harganya),”ujar Agus seperti dikutip dari Fokusjabar.com. (.id/FD) (Foto : Ilustrasi/Antara)

[socialpoll id=”2321272″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.