HANYA DI LCA, SVD TIDAK BISA MAÉN DI LIGA AUSTRALIA ! EH, KUNAON ?

Bek United, Tarek Elrich mengatakan kedatangan van Dijk akan memberikan warna baru terhadap tim di Liga Champions Asia () musim ini dan bakal menjadi pesaing berat Bruce Djite di lini depan. Van Dijk telah menjalani latihan bersama United di bawah pengawasan pelatih Guillermo Amor, dan tims medis. Mereka masih memantau kebugaran Van Dijk sebelum mengambil keputusan.

Pada akhir pekan ini, Amor direncanakan mengumumkan skuat untuk play-off LCA 2016. Van Dijk hanya bisa dimainkan LCA, mengingat ia tidak memenuhi persyaratan sebagai pemain asing di Liga Utama (A-League). Adelaide United akan menjalani laga play-off pada 9 Februari.

Ieu rame lur: BOBOTOH GIRL DARI BALI BILANG “BEUKI JAUH BEUKI NYAAH” !

Regulasi LCA memperkenankan setiap tim peserta memakai empat pemain asing, satu diantaranya harus berasal dari Asia. Kendati demikian, Elrich menilai Van Dijk mempunyai peluang bergabung dengan Adelaide United. Menurutnya, Van Dijk bisa memberi warna permainan Adelaide di LCA.

“Serge [Van Dijk], dia punya kualitas, dia sudah memperlihatkan kebugaran yang bagus, dan memberikan persaingan antara dia dan Bruce di lini depan,” ujar Elrich dikutip Adelaide now dilansir goal.

“Saya banyak mendengar hal bagus dan lucu tentang dia. Dia dan Bruce mampir ke tempat saya [Minggu, 17/1], dan kami minum kopi bersama. Saya perlu mengenal sosok dia lebih banyak, dan sepertinya dia akan bisa menambah kualitas tim.”

[socialpoll id=”2324548″]


 

[socialpoll id=”2324620″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.