HARAPAN DJANUR DI TANGGAL 16 JANUARI !! NAON ÈTA ?!

Persib Bandung membutuhkan tambahan pemain jelang mengikuti turnamen di bulan Februari 2016 mendatang. Selain ingin mendatangkan amunisi pemain asing, Pelatih Persib, pun berharap ada tambahan pemain lokal yang segera bergabung dengan pasukannya pada mendatang. “Saya berharap pada tanggal ada tambahan dua pemain lokal,” ujar pelatih yang akrab disapa .

Terkait tambahan pemain lokal, Persib sendiri saat ini memanfaatkan beberapa pemain muda hasil binaan sendiri yang diambil dari Diklat Persib. Sebut Saja Gian Zola, Febry Haryadi Ary Ahmad, Alfat Fathir dan Sugianto ikut serta dalam latihan Persib. Bahkan terkadang ada beberapa muka asing ikut berlatih bersama skuat Djanur. Salah satunya adalah pemain asal Batam yang ikut berlatih bersama Persib pada 28 Desember 2015 lalu.

Ieu Rame Lur : Bobotoh Bogor Harap Siap-siap !! Persib Rek Main Disana !!

Maung Bandung rencananya akan mengikuti turnamen di bulan Februari. Persib telah mendapatkan surat undangan dari dua panitia turnamen. Namun tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini belum memastikan apakah akan mengikuti Piala Gubernur Kalimantan Timur atau Piala Wali Kota Padang. (.id/HL)

[socialpoll id=”2320706″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.