HARIONO GABUNG SENIN, DUA PEMAIN LAIN TEUING IRAHA !

Pelatih , Djajang Nurdjaman menuturkan, salah satu gelandang terbaiknya, akan kembali bergabung dengan tim pada Senin (4/1/2016). Hal tersebut diutarakan Djajang di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Sabtu (2/1/2016). Sedangkan untuk dua pemain lainnya yaitu dan , Djajang belum bisa memastikan kapan dua pemain tersebut akan kembali merumput bersama .

“Hariono Senin depan nanti sudah gabung latihan, kalau Jupe (Achmad Jufriyanto) dan Supardi belum tahu. Mereka belum kasih kabar apa-apa. Tapi saya dengar Supardi sudah selesai umrah. Kita tunggu saja karena memang Persib butuh pemain,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur.

Ieu Rame Lur : Eweuh Alasan Untuk Tidak Juara Lagi !!

Seperti kita ketahui, Hariono dan Supardi mendapatkan dispensasi khusus dari jajaran pelatih Persib. Dua pemain ini tidak mengikuti latihan bareng Atep cs pasca Maung Bandung terhempas dari Piala Jenderal Sudirman. Sedangkan Jupe, sempat mengikuti trial bersama tim asal Malaysia, Terengganu FA. Sayangnya, pemain yang membawa Maung Bandung juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015 ini gagal lolos seleksi. (.id/HL)

[socialpoll id=”2320704″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.