HARUSNYA NEYMAR PERINGKAT 2 ! LAIN RONALDO ! CEUK ALVES

Bek Barcelona, Daniel mengaku terkejut setelah rekan setimnya di Barcelona dan timnas Brazil, , hanya mampu meraih peringkat ketiga pada penghargaan Ballon d’Or 2015. Sesuai perhitungan suara, Lionel Messi mampu memenangi penghargaan pemain terbaik dunia itu dengan suara 41,3 persen, diikuti Cristiano (27,7 persen) dan (7,8 persen). Namun Alves menilai, layak menggeser Ronaldo sebagai runner-up.

Ieu rame lur: MALING INI DIPAKSA MENELEG 40 SISIR CAU ! KUNAON TAH ?!

“Ya, hal itu mengejutkan saya [Neymar tak finis di peringkat kedua]. Tetapi, orang-orang selalu merengek ketika saya mengatakan hal semacam ini,” ujar Alves kepada AS dilansir goal selepas gala Ballon d’Or di Zurich, Swiss, Senin (11/1).

“Neymar telah mengalami evolusi luar biasa dan dia semakin baik setiap harinya. Tentu saja dia akan terus berkompetisi untuk memenangkan penghargaan ini. Dia menginginkannya dan akan bekerja keras untuk memenangkannya,” imbuhnya.

Ballon d’Or (pengucapan bahasa Perancis: [balɔ̃ dɔʁ], “Bola Emas”) dan sering disebut sebagai Pemain Sepak Bola Terbaik Eropa, adalah sebuah penghargaan tahunan sepak bola. Penghargaan ini diberikan kepada pemain yang telah terpilih karena telah melakukan yang terbaik selama musim sebelumnya. Penghargaan ini digagas oleh penulis majalah France Football, Gabriel Hanot, yang meminta rekan-rekannya untuk memilih pemain terbaik di Eropa pada tahun 1956. Pemenang perdananya adalah Stanley Matthews dari Blackpool.

[socialpoll id=”2323075″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.