HATUR NUHUN, BARUDAK !! KATA DEDI !!

Sejumlah pemain Bandung dan pelatihnya, Djajang Nurdjaman mendukung perjuangan yang saat ini sedang mengikuti trial di . Mereka juga turut mendoakan Dedi agar bisa lolos dalam seleksi terebut.

Mendengar kabar jika rekan satu timnya memberikan dukungan, Dedi mengaku senang dan terharu. Ia pun tak lupa berterima kasih kepada Atep cs atas support dan doa yang diberikan. “Saya juga berterima kasih karena sudah banyak yang suport, mudah-mudahan bisa dapat hasil yang terbaik,” ujar Dedi ketika berbincang dengan .id melalui Blackberry Messenger, Kamis (31/12/2015).

Ieu Rame Lur : Deden Sedih Dedi Indit, Tapi Kumaha Deui atuh !!

Saat ini Dedi sudah 4 hari mengikuti sesi seleksi bersama tim Malaysia Premier League (Divisi 2), Sabah FA. Keputusan Dedi untuk mengikuti trial di negeri Jiran tak lepas karena vakumnya kompetisi sepak bola di Indonesia. Sebelumnya Dedi mengatakan masih akan menghormati kontraknya bersama Persib yang akan habis pada Januari 2016 mendatang. Namun, setelah mendapat restu dari pelatih dan manajemen, Dedi akhirnya bertolak ke Malaysia pada, Sabtu (26/12/2015) malam.

Sebelum Dedi, ada beberapa mantan pemain pilar Persib yang sudah bergabung dengan beberapa tim asal Malaysia. Diantaranya, Makan Konate dan Ilija Spasojevic. Bahkan belum lama ini Achmad Jufriyanto pun mencoba peruntungannya di negeri Jiran. Sayangnya, Jupe -sapaan akrabnya- gagal lolos seleksi dikarenakan Terengganu FA tidak membutuhkan pemain asing berposisi pemain belakang. (bobotoh.id/GD/FD)

Dedi “Dado” Kusnandar !

Dedi Kusnandar atau Dado (lahir di Jatinangor, Jawa Barat, 23 Juli 1991; umur 24 tahun) adalah pemain sepak bola asal Indonesia yang sebelumnya membela klub ISL yaitu Arema Indonesia.

Ia pernah menjadi Pemain terbaik Liga Super Indonesia U-21 Musim 2009. Sekarang ia bermain untuk , klubnya saat masih junior. Sebelum bergabung dengan Persib, ia bermain di Persebaya Surabaya.

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.