HATUR NUHUN, BOBOTOH !! TULIS JUPE !!

Sebuah ucapan terima kasih dan kalimat perpisahan dituliskan mantan bek , didalam akun Instagramnya. Rupanya pemain yang akrab disapa ini akan kembali berkostum Sriwijaya FC pada tahun 2016. Kepastian bergabung dengan tim berjuluk Laskar Wong Kito itu diungkapkan presiden klub Dodi Reza Alex Noerdin dalam jumpa pers terkait skuat baru SFC di musim ini.

“Terima kasih atas segala dukungannya selama ini. Terima kasih atas segala doa-doanya, sehingga bisa membawa kita juara. Terima kasih sudah menjadi bagian keluarga dalam hidup saya, terimakasih atas kebaikannya di mana pun kalian berada,” tulis Jupe di akun Instagramnya dengan nama Achmad13Jufriyanto.

Ieu Rame Lur : Empat Eks Punggawa Persib Balikan Deui Sama Mantan !!

“Dua tahun ini adalah tahun yang membanggakan untuk saya bisa berada dalam bagian tim yang besar, hebat, dan suporter yang luar biasa. Maaf jika saya punya kesalahan selama ini. Maaf saya harus memilih jalan berbeda, maaf atas alasan yang tidak bisa saya ungkapkan.”

“Saya harap kalian semua mengerti keputusan yang saya ambil, tanpa pikiran yang negatif. Semoga kita selalu bisa men-support satu sama lain. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan. Semoga kita semua bisa mendapatkan masa depan yang lebih baik. Saya tidak mau mengucapkan selamat tinggal, karena selamat tinggal berarti tidak akan pernah kembali.” (bobotoh.id/HL)

Dear bobotoh, viking,,, Thank you for your support for all this time, thank you for ur pray to take us to the champions, thank you for being part of my family in my life, thank you for ur kindness in where ever you are. This 2 years thats a wonderful years for me, for being part of a big and great team and great supporter. Sorry if i have a mistake for all this time, sorry that i choose the different path for us, sorry for all the reason that cant i answer. I hope you all understand my decision that i take without negative thougts. I hope we can always support each other, Hope we always health. Hope we have a better future. I dont want to say goodbye cause goodbye means is never comeback. #bobotoh #viking #persib #iloveyouall ?? ———— Terima kasih bobotoh atas segala dukungannya selama ini, terima kasih atas segala doa2nya sehingga bs membawa kt juara, terima kasih sudah menjadi bagian keluarga dlm hidup saya, terimakasih atas kebaikannya dimanapun kalian berada, 2 tahun ini adalah tahun yg membanggakan utk saya bisa berada dlm bagian tim yg besar hebat dan suporter yg luar biasa. Maaf jika saya pny kesalahan selama ini, maaf saya harus memilih jln berbeda, maaf atas alasan yg tdk bs saya ungkapkan, saya harap kalian semua mengerti keputusan yg sy ambil tanpa pikiran yg negative. Semoga kt selalu bs mensuport satu sama lain, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, semoga kt semua bs mendapatkan masa depan yg lbh baik. Saya tdk mau mengucapkan selamat tinggal krn selamat tinggal berarti tdk akan pernah kembali.???

A photo posted by Achmad Jufriyanto (@achmad13jufriyanto) on

[socialpoll id=”2323076″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.