HERI SETIAWAN MEMEUNTEUN PERNYATAAN PELATIH PON JABAR KURANG BIJAK !

Asisten pelatih , memberikan tanggapannya terkait pernyataan pelatih PON Jawa Barat, Warta Kusuma yang keberatan dengan kepergian Gian Zola dan Febry Haryadi ke Italia. Apalagi kedua pemain tersebut diminta memilih antara Persib dan PON Jabar. Menurut pelatih yang akrab disapa Jose ini pernyataan yang diungkapkan sang pelatih PON dinilai kurang bijak, mengingat kedua pemain tersebut adalah hasil binaan Persib U-21.

“Jangan lah kan mereka dapet pemain PON itu kan dari Persib, ga bijak dong. Apalagi PON itu setiap empat tahun, jadi kesempatan itu hanya sekali seumur hidup. Saya juga cuma sekali main di PON karena kesananya umur udah lebih. Nantinya kan mereka bisa juga terpilih dan bisa ke Sea Games. Itu kan tahapan untuk pemain-pemain muda. Jangan lah kan kasihan kalau mereka suruh milih,” ucap Heri di Mess Persib, Bandung, Selasa (19/1/16).

Ieu Rame Lur : Pelatih PON Jabar Keberatan Dua Pemainnya Mangkat Ka Italia !!

Padahal mantan punggawa Persib era 2000-an ini juga tidak memungkiri jika dirinya selalu menjalin komunikasi dengan pihak manajemen PON tidak terkecuali sang pelatih sepak bola PON, Warta Kusuma. “Kita ada komunikasi dengan PON, dengan Pa Haji Warta juga suka telepon. Saya hanya mempersiapkan pemain yang ada, semoga tetap sama-sama lah,” ujarnya. (.id/FD)

[socialpoll id=”2324901″]


 

[socialpoll id=”2322831″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.