HIDDINK OPTIMIS KÈNÈH, CHELSEA FINISH 4 BESAR ! YAKIN ?!

Masih tertahan di peringkat 14 klasemen sementara , Manajer , optimis timnya bisa finish di posisi empat. Hal itu dikatakan Hiddink usai anak asuhnya membenamkan Crystal Palace dengan skor telak 3-0 beberpa waktu lalu. “Sulit karena liga ini telah menjadi sangat kuat. Siapa pun bisa menang atas tim mana pun. Sulit mencapainya. Memang itu mungkin, tapi jalan masih panjang.” kata Hiddink, seperti dilansir BBC dan dikutip tempo.co.

Hiddink sendiri merupakan arsitek anyar tim yang bermarkas di kota London ini. Hiddink resmi menukangi The Blues pasca didepaknya Jose Mourinho dari kursi pelatih Chelsea beberapa minggu lalu. “Kami harus kembali berpikir kenapa kami adalah juara,” ujar Hiddink.

Ieu Rame Lur : Tampil Buruk !! Adidas Menggaplok United !!

Kepotimisan Hiddink inipun diaminkan kapten tim, John Terry. Meskipun tampil buruk di musim ini, Terry optimis Chelsea bisa bangkit, “Apakah yang Anda lihat adalah Chelsea yang sebenarnya? Sepertinya begitu–Chelsea tahun lalu,” ucap Terry, seperti dilansir Daily Mail. “Kami memainkan sepak bola kelas satu. Kami menguasai bola dalam kondisi sulit hari ini–berangin dan berhujan. Tapi kami ada di kelas yang berbeda.” (.id/HL)

[socialpoll id=”2321268″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.