HINO SIAP TEMPUR DI RELI DAKAR 2016 | WEISSS..

Reli Dakar 2016 menempuh total rute 10.000 km melintasi tiga negara, yaitu Argentina, Peru, dan Bolivia. Seluruh peserta seharusnya memulai Stage Pertama, Minggu (3/1/2016) melewati Rosario dan Villa Carlos Paz sejauh 250 km. Namun, penyelenggara memutuskan kompetisi ditunda. Balapan dinilai sulit karena Hujan lebat menyebabkan banjir dan kondisi lintasan sangat berbahaya. Bahkan, bandar udara setempat ditutup hingga penerbangan pun diberhentikan.

, kembali ikut ajang balap paling ganas sedunia itu pada tahun ini. mendelegasikan dua tim yang masing-masing dipimpin pebalap langganan Yoshimasa Sugawara serta anaknya Teruhito Sugawara. Tahun ini mengandalkan truk medium 500 Series dengan jantung pacu A09C-TI turbo intercooler yang diracik sesuai kebutuhan hingga menghasilkan 630 PS pada putaran mesin 2.200 rpm.

Hari kedua, reli menempuh 510 km menuju utara Termas de Rio Hondo. Cuaca masih buruk tapi Hino tetap berusaha fokus memastikan semua persiapan buat pertandingan. “Hujan lebat sangat luar biasa hari ini sehingga kemungkinan wiper tidak cukup berpengaruh. Saya rasa sangat jarang terjadi penundaan dalam pertandingan . Saya harap pertandingan ini bisa dilanjutkan esok hari,” ujar Yoshimasa, dalam keterangan resminya, Senin (4/1/2015). Tenjo oge Lurr.. (YAMAHA PAMER WR450F PERSI DAKAR | NGERI LURR…)

Anak perusahaan Hino di Indonesia, Hino Motors Sales Indonesia, menyatakan dukungannya buat tim pimpinan keluarga Sugawara pada Reli Dakar 2016. Harapannya Hino bisa kembali menjadi juara pada kategori under 10-Litre, menambah gelar yang pernah diraih berturut-turut dari 2010 hingga 2015. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2321287″]


 

[socialpoll id=”2317542″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.