ICE CUBE REK AJAK N.W.A REUNI DI COACHELLA

Ice Cube, Artis hip-hop, tampaknya tidak akan tampil sendirian di festival  yang diadakan pada April mendatang. Dalam sebuah wawancara saat mempromosikan film Ride Along 2, ia memberi bocoran tentang rencana kelompok hip-hop legendaris, Niggaz With Attitude (N.W.A), seperti dilansir Complex.

 

 

Cube mengatakan bahwa ia memiliki “sebuah agenda rahasia” untuk Coachella nanti. “Saya tidak bisa membeberkannya,” ujarnya dalam wawancara tersebut. “Tetapi, saya berusaha untuk menyatukan kembali seluruh anggota N.W.A.”

“Datanglah,” tambahnya. “Saya ingin memberikan semua orang sedikit pelajaran sejarah tentang dan N.W.A, Westside Connection, segala hal yang ia kerjakan selama ini.” Ia juga menjanjikan adanya sebuah pertunjukan “visual yang hebat”.

 

 

Cube dijadwalkan akan tampil sebagai salah satu penampil utama di salah satu panggung Coachella pada 16 dan 23 April yang akan datang. Festival musik akbar tersebut rencananya menampilkan Guns N’ Roses yang  juga akan reuni di hari yang sama dengan Cube.

Tenjo oge Lurr.. (ÈRÈK NONTON ?! TRIBUTE TO ROLLING STONE DI BANDUNG !)

Grup hip-hop yang pada awalnya terdiri dari Cube, Dr. Dre, Arabian Prince, dan Easy-E ini dibentuk pada 1986 di Compton, California, Amerika Serikat. DJ Yella dan MC Ren sempat bergabung sebelum akhirnya kelompok ini bubar pada 1991. Tahun lalu, perjalanan mereka dalam dunia musik dan revolusi hip-hop dikisahkan melalui Straight Outta Compton, film biopic karya F. Gary Gray. (Bobotoh.id/rollingstone.co.id)

[socialpoll id=”2325365″]

[socialpoll id=”2324891″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.