IEU ALASAN KUNAON PBR DIAMBIL ALIH KA MADURA !

Pemilik klub anyar Persipasi Bandung Raya yang berubah nama menjadi United FC, membeberkan tentang mengapa ia memilih untuk ambil alih klub tersebut. Pada 2012, Achsanul sempat jadi pembina Persepam Madura United (PMU). Klub tersebut sempat mentas di kompetisi ISL selama dua musim sebelum degradasi pada 2014 silam dan Achsanul memilih menepi dari PMU.

“Begitu saya mundur, saya melihat sepak bola Madura kembali mati suri. Masyarakat yang tadinya terhibur dengan kehadiran PMU kehilangan hiburan karena klub kurang eksis di bawah manajemen baru. Saya mempunyai niat kembali menghidupkan euforia dan pembelian jadi solusi. Madura kini memiliki lagi klub yang berlaga di kasta utama,” ujar mantan Bendahara PSSI tersebut dikutip dari bola.com.

Ieu rame lur: WANITA BARBIE IEU GEULIS TAPIII….

Meski belum ada kepastian pelaksanaan kompetisi, Achsanul Qoasasih dkk. langsung bergerak cepat membangun tim. Ia menggaet Gomes Oliviera sebagai pelatih kepala. Nakhoda asal Brasil tersebut sebelumnya menukangi Persiwa Wamena dan Persela Lamongan. “Kami akan ikut sejumlah turnamen yang akan diselenggaran dalam waktu dekat,” kata Achsanul. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2325950″]


 

[socialpoll id=”2324516″]

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.